Jumat, 22 Juli 2011

" AWAL YANG INDAH "

          "Saat aku rasa segalanya penuh warna, penuh dengan kebahagiaan saat aku bertemu dengan’y, penuh canda serta tawa yang slalu menghiasi hari” ini.
Masih ku ingat saat pertama kali aku knal dengan’y, terlintas dalam benak’ku, aku tak pernah membayangkan apa yang slama ini kita tak pernah harapkan bisa menjadi sebuah awal yang indah yang pernah aku rasa, aku mengenalmu mungkin menjadi satu harapan atau aku hanya ingin mengenalmu sebatas teman saja...? tapi inilah yang terjadi, sesuatu yang diharapkan terjadi dengan sendirinya. Mungkin takdir mengatakan lain, kau temuiku saat aku sendiri, dan kau memberikan kenyamanan saat aku berada di dekat’mu, kau memang orang baik didepan’qu, dan kau menunjukan segala tentang rasa sayang.
Dalam sepi engkau datang beriku keyakinan untuk mengenalmu lebih jauh, tapi kau juga beri harapan untuk aku bisa bersamamu. Aku tak ingin ini harapan yang kosong yang bisa menyakitkan’qu karnamu. Sungguh aku merasa bahagia begitu mengenalmu, kurasa kau beda dengan yang lain. Aku merasa nyaman,tenang,serta kau buat aku inginkan dirimu.
    Kau mampukan aku lupakan segala yang ada dimasa laluku, dan kau artikan ini awal dari persahabatan yang mungkin akan tumbuh menjadi persaan, perhatian dan rasa peduli selalu kau tunjukan. Kau ada disaat aku butuh, dan kau slalu ada saat aku merasa sepi, terlintas dalam benak’ku, “ apakan ini akan menjadi selamanya,bukan hanya untuk sesaat kau berikan aku perhatian dan kasih sayang’mu”. Tapi aku harap ini bukan untuk sesaat, dan akan menjadi “....Awal Yang Indah....”untuk selamanya, dan tak kan pernah akan berubah menjadi Akhir yang menyakit’kan.
     Selama ini kita jalani sebagai teman akhir’y berubah menjadi sebuah cinta, dimana kau memberikan ketulusan dan kata untuk meyakinkan aku bahwa kau memang benar” mencintaiku.
Bagiku ini memang kado terindah saat selang beberapa hari menuju hari ulang tahunku yang ke 17. Pada hari itu memang aku mempunyai filing yang beda, dari segala perhatianmu kau menunjukan ingin mengenalku lebih jauh. Tapi inilah kenyataan yang tejadi saat ini, jantung’ku mersa berdetak hebat begitu tiada henti, apa mungkin yang aku rasakan dy juga dapat merasakan’y...? toh..hanya dy yg tau apa yang dy rasakan.
    Kau selalu ada di’pikiran’qu...oh tuhan.....apa yang aku rasakan ini dy juga dapat merasakan’y. Aku tak mau jalani ini sendiri, bila suatu saat nanti kau pisahkan aku dengan’y...aku tak pernah tau bagai mana jadi’ya saat dy pergi untuk tak kembali.
Sayang....itu kata yg slalu terlintas dan terbenak sejenak dalam ucapan, aku ingin kau bisa jadi tempat curahan hatiku, segala yang ingin aku ceritakan itu hanya kepadamu,dan kau bisa mendengarkan apa yang ingin aku katakan. Perasaan yang pernah ada kini mulai semakin menjadi rindu, semakin lama aku mengenalmu, semakin pula rindu dan sayangku aku rasakan begitu dalam,...........
Tepat pada hari itu kau mengatakan apa yang slama ini aku tunggu, akhir’y penantianku tlah terjawab, kau jadikan’ku kekasihmu, dan kau berikan jaji bahwa kau bisa kekasih yang baik bagiku. Dan aku harap itu janji yang memang benar dalam kenyataan, bukan hanya sebuah janji yang akan kau ingkari.
Setelah beberapa minggu kita lewati hari” bersamamu, dengan membawa status baru yang memang masih awal dari segalanya, dan aku tak pernah bisa melupakan seseorang yang pernah singgah dalam hidupku. Aku takut kehilangan’mu...saat aku benar’-benar sayang....”. semua yang kau lakukan dimataku it’s magic...” kau benar-benar oarang terindah yang pernah aku kenal, tapi kau akan menjadi orang yg terhebat jika kau buat’ku kecewa.
Kau tlah menggoreskan kenangan saat kau temani aku. Kuharap tiada henti kasing sayang’mu, segala perhatian dan khawtiran.
Tak kan pernah sirna bayang tentang dirimu, jangan sisakan perih luka yang paling dalam untukku.

Tak pernah aku sangka apa yang tak pernah aku inginkan terjadi dengan cepat, begitu cepat ku mengenalmu, begitu cepat pula cinta harus terpisahkan. Aku tak pernah bisa menerima knyataain ini dengan apa yang slama ini kau berikan aku segala awal yang indah, namun aku tak pernah tau kau dibelakang’qu apakah masih bisa menghargaiku sbagai kekasihmu...
    Sungguh aku tak sanggup menerima kenyataan ini, kenapa saat aku benar” sayang cinta ini harus melepasmu. Kau memang mengecewaknku, kau buat aku merasa gelisah atas perhatian yg kau berikan saat ini mulai pudar.
Aku memang bodoh bisa percaya dengan semua yg kau katakan, namun akhir’y akan menjadi seperti ini. Kau bagaikan penipu untukku, kau memang bisa mengambil hatiku untuk aku bisa jadikan kau yang terbaik untuku. Aku ingin berlalri membawa rasa kecewa ini sendiri tanpa ada orang yang tau............aku benci namun aku masih sayang.
Haruskah aku mencintanya, bila hanya berikan kecewa, sepertinya aku bahagia, tapi satu sisi aku menangis............kau datang dalam hidupku sgalanya berubah, kau jadikan smua ini menjadi benci. Tak rela aku merasakan apa yg tak pernah kau rsakan ini aku rasakan sendiri.
    Air mata ini menjadi saksi walau kau tak pernah lihat aku menangis, aku bisa saja tegar dihadapan’mu, tapi apakah kau tau aku menangis saat kau pergi. Biar aku merasakan pahit’y cinta ini sendiri tanpa kau pedulikan’qu. Mungkin itu malam terakhir utuk aku bisa lewati dengan candamu, dan tangisku....sungguh aku tak pernah bisa melupakan’mu, bayangmu yg slama ini slalu mengingatkanku tentang dirimu. Kenangan yg pernah kita lalui bersama dengan segenggam harapan untuk aku bisa melupakan’nya.
Mungkin aku bisa mengatakan bahwa aku bisa melupakanmu....tapi entah dalam hatiku apa aku bisa mengatakan itu. Engkau masih slalu ada dihatiku, tapi mungkin ini yg terbaik bagi kita......

Terima kasih atas segalanya, segala kehidupan dan hari”ku bisa menjadi indah saat kau ada disisiku. Kau kekasihku dengan membawa kecewa, aku tak kan pernah sesali kenyataan ini, aku memang bukan seperti orang yang qmu cari, tapi aku yakin aku mempunyai satu kebahgiaan lain bersama cinta ini untuk yang lain’y. 1bulan sudah kita lewti ini bersama, bersama dengan cepat’y awal perkenalan smapai akhir perpisahan.....tapi inilah yg terbaik untuk ku jalani......! smoga kau menemukan kebahagiaan bersama orang lain yang benar” kau sayangi. Jangan pernah kecewakan cinta lain, aku harap cukup aku saja yg bisa merasakan’y.
Aku akan jaga slalu hati ini walau kau tak pernah ada lagi dalam hidupku, mungkin saat ini memnag aku tak bisa melupakanmu dengan cepat, tapi aku yakin aku bisa melupakanmu dengan berlari menuju harapanku yg tak mungkin hanya sampai disini........

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar