Senin, 30 Mei 2011

"Yakinkan aku" (melupakanmu)


kau sandar'kan aku dibahumu...
saat kau merangkul'ku dgn penuh ketulusan,,
tulus'y cinta itu yg kuharapkan
namun apabila ni hanya untuk sesaat..
tolong bantu aku untuk melupakn'mu...
Melupkn smua kenangan yg pernh aku lalui bersamamu...
biarkanlah ini berlalu dgn sndri'y

aku tau kata untk "MELUPAKAN" itu memang susah untuk dilupakan...
namun inilah hal yg pasti untk aku jalani...
mengenalmu sungguh indah bagi'ku,,
namun untuk melupakn'mu bgitu sulit untk aku lewati...
tapi aku yakin aku bz melupakan'mu dgn sdikit wktu yg aku butuh'kn....

kau tlah datang'kn dy untuk'qu...
dan aku jg hrs siap untk khilangan'y.....
walaupun hari tnp bersamanya hrs ku'lewati..

aku yakin aku bz....
trimakasih atz smua prhatian'mu,,,kau org terindah yg pernah aku knl,,
namun skrg kau bukan lgi yg terindah bwt'qu...

cukup sudah sampai dsini aku mengenalmu...
aku harap kau menemukn kebahagian tanpa diriku....
krna itu memang  yg kau mau....
Aku hanya ingin untuk bisa melupakan’mu, dan bukan untuk mengenang’mu,
  terima kasih atas perhatian yg slama ini kau berikan, aku fikir kau memang benar” tulus ,
tapi ketulusan itu tak’ kan pernah ada...
   
Aku akan belajar utuk bisa memahami orang yg memang benar” sayang dan mana yg Cuma hanya untuk menyakit’kan.
Penampilan baik bukan segalanya, namun aku kecewa apa yg memang itu aku benci...
Kau selalu ber’ucap manis di’depan’ku, namun tanpa aku tahu,,,tapi di belakang’ku kata itu kau ucapkan juga untuk orang lain,,,,
Cukup sudah ke’bohongan ini kau tutupi. 
Aku akan bahagia jika melihat’mu juga bahagia,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar