Kamis, 02 Juni 2011

* inginku lenyapkan cinta ini *

kadang ku teringat lagi bayangmu..
kadang jg aku menangisi lagi apa yg tlah ada dlm bayang yg dulu..
semakin aku merasakan kerinduan ini
semakin aku tak mampu untuk kurasakan ini sendiri..
          begitu sulit untuk masih menyimpan semua rasa ini..
          perhatian, senyum yg ada di wajahnya masih membekas dlm ingatanku..
          ku tlah coba membuat semua'y hilang,
          Tapi....itu tak pernah bisa....!!!
sulit bagiku unytuk melenyapkan ini semua..
walaupun tlah kucoba untuk menghilang dlm jejak masalaluku..
tlah kucoba untuk berlari melawan perasaan yg mungkin menyayanginya.
dan ku tlah kucoba untuk belajar mencintai orang lain
tapi.....aku tak pernah bisa mencintai'y sepenuh hati..
karna dy tak pernah bisa menjadi sosok dirinya..
ego...dan harapanku slalu berlebih menghapakan dy kembali
      Tapi...inilah aku yg tak mampu untuk melupakanmu..
      dan aku sllu berharap suatu saat nanti,
      kan hadir orang yg bisa membantuku untuk melupakan semua kenangan bersama'y..
      walalupun sedikit perasaan yg bisa menyakiti'y..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar