Kamis, 16 Februari 2012

" DAPATKAH RASA ITU HILANG?"

 Tuhan...aku tau engkau punya rencana lain dibalik semua ini. kau abaikan perasaan yg pernah aku punya untuknya, tapi begitu saja cinta tak pernah hadir kembali dalam hidupku.||"

Aku tau engkau tak pernah lelah mencari sesuatu yang ingin kau cari, tapi bagai mana dengan aku? "Aku jg pernah mencoba bertahan dengan semua rasa ini, tapi entah kenapa diri ini masih saja tetap inginkan dia berada disikiku. (Andai saja kau sadari itu?)
Rian, itu sebutanku pada dirinya, wajah yg mungkin cukup menarik yg bisa mengikat hait wanita bila sudah mengenalnya, sosok yg sederhana dan juga sopan.
Ia telah mencuri hatiku ketika aku menginginkan orang lain berada dihatiku, tapi entah kenapa Dia yg malah jadi bagian yg terindah dalam hidupku kini.
Sempat ku tanya ini pada tuhan...dalam setiap sujud dan memohon do'a tak terlepas doa yg selalu kupinta yaitu apabila engkau mengijinkanku untuk bahagia bersamanya tolong jangan pisahkan kita dalam setiap relung waku, aku memohon untuk yg terbaik dalam hidup ini, entah dengan dia ataupun orang lain.
Rasa ini selalu tetap bertahan ketika Rian sudah mengganggapku sebagai kekasihnya, kadang aku merasa paling bangga bisa bersama dia, tapi itu wajar setiap pasangan selalu membanggakan hal itu.

Rian kerap kali paling bisa membuatku tersenyum..apa aku bahagia??? "ya tentu jasa "ucapku perlahan"
Apa Dia juga bahagia bersamaku....? "perlahan nafasku terhenti"
kenapa aku selalu gak yakin kalu memang dia bahagia bersamaku, tapi disisi lain aku juga tak tau sesungguhnya dia bahagia atau tidak? apa mungkin Dia tulus mencintaiku tanpa syarat, yang bisa menerima kekurangan dan kelebihanku...?
aku berharap Dia seperti itu, berharap lebih dari apa yang aku harapkan kini.

Andai semua dapat terulang semasa kita bersama dalam satu ikatan cinta yang pernah aku rasakan bersama kekasih'qu dulu, tapi waktu berkata lain, kini sosok Rian yg telah menggantikan kekasihku seblumnya.
Memang tak ada perbedaan dengan cintaku yg sebelumnya, hanya saja orang yang kini ada disampingku berbeda dengan yg dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar