Senin, 06 Juni 2011

hanya curhat

gue slalu berharap sesuatu yg tlah membahagiakan gue itu lenyap semua...
gue pngen lepas dari byangan yg slalu menghampiri gue, gak tau kenpa sampai saat itu byang tentang dirinya masih ada, sulit dan tak yakin kalau semua ini harus cepat berakhir,pertemuan singkat ini seakan hanya mimpi sesaat yg hanya bisa di rasakan dalm hayalan.
semua ini tlah berlalu, kenangan yg slalu menyelimutiku saat  setiap dlm tidurku slalu dia dan dia yg yg gue ingat, andai dulu gue gak pernak kenal sama loe, mungkin gue gak bakal ngrasain gimana kehilangan orang yg gue sayang.
tapi.....loe gak pernah nganggap gue ada lagi. mungkin cuma hanya sekedar bayangan saja yg saat ini menggelayut dipikiran gue.

loe udah buat gue hidup tak berarti tanpa loe, seakan loe gak pernah tau apa yg gue rasain. entah apa pun itu yg jelas loe udah buat hidup gue seakan sepi tanpa ada loe disini.
pertemuan ini begitu singakat tapi membawa arti yg begitu kuat buat gue. " semua tentang loe slalu membekas tentang loe"
gue gak tau lagi apa yg harus gue lakuin, gue seakan terhipnotis oleh sikap loe yg saat ini menghilang dari kehidupan gue.

loe memang orang yg pernah gue sayang bahkan lebih dari itu gue anggap. semua ini hanya sia", gue salah sayang sma orang yg belum tentu sayang sama gue.gak tau kenapa gue ngarasa loe cuma hanya sesaat kasih sayang loe yg kasih ke gue.
gue jenuh dengan semua ini, gue rapush dengan cinta ini. hati gue udah gak penting lagi buat ngrasain apa yg belum tentu loe bakal tau.
cukup..."gue mohon, hentikan perasaan yg gue punya, karna gue salu ragu buat lupain loe. kadang gue ngrasa dukungan dari sahabat gue itu yg membuat gue bangkit kembali dengan tidak terpuruk dengan orang yg gue bangga"in, v kadang gue ngrasa gak bisa buat gue lupa sama bayangan loe itu.
mungkin loe gak pernah denger atau tau gue nulis ini buat loe, dan andai loe liat cactan yg sallu gue buat ini , ini semua terinspirasi buat loe.
mungkin dibalik ini gue jadi sering nulis ccerpen" yg mungkin orang lain itu gak ada nilai'y, tapi buat gue ini adalah tulisan semua rasa yg gue rasain.
gue ingin lari dari kehidupan ini, bahkan kalau bisa gue pengen pergi jauh buat bisa lupa sama loe.....!!!!
karna gue gak mau kalau selama ini harapan gue gak ada arti'y di mata loe.

mungkin gue bisa kalu gue bilang gue tuh bahagia, tapi...disisi lain hati kecil gue nangis.
loe pernah jadiin gue hal yg terindah yg loe miliki saat itu, tapi semua itu semu. dulu memang loe sayang sama gue...tapi itu dulu saat gue jg sayang oe, tapi, kini berbeda, saat gue memutuskan hubungan ini, tanpa pikir panjang gue akhiri itu semua. gue memang nyesel.....karna gue lebih milih sahabat" gue yg sayang sama gue, makanya gue lebih percaya sama sahabat gue itu..!
tapi...entah kenapa, dikemudian hari gue nyeselin semua keputusan yg terbilang singkat itu gue akhiri.
tak ada lagi kata cinta atau sayang yg terucap dari mulut loe....

tuhan...apabila kau mengizinkan'qu untuk melupakann'ya, aku mohon bantu aku walau hanya dalam hati yg sempit buatlu lupa, izinkan aku juga merasakn cinta yg lain,..karna aku yakin ada orang yg lebih baik dari dia yg bisa buat aku bahagia juga kelak suatu saat nanti...
amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar