Jumat, 03 Juni 2011

" cinta tlah pergi "

kadang ku teringat lagi bayangmu..
kadang juga aku menangisi apa yg tlah ada dlm bayang yg dulu..
semakin aku merasakan kerinduan ini.
semakin aku tak mampu untuk kurasakan ini sendiri..

begitu sulit untuk masih menyimpan semua rasa ini
perhatian, senyum g ada diwajahnya masih membekas dlm ingatan'ku..
ku tlah mencoba membuat semua'y menghilang..
Tapi...aku tak pernah bisa..."
 
sulit bagiku untuk melenyapkan ini semua..
walaupun ku tlah coba untuk menghilang dlm jejak masalaluku..
inginku berlari melawan perasaan yg semakin menyayangi'ya...
bertahan dengan semua cinta yg semu..

dan ku tlah coba untuk mencintai orang lain.
membuka hati ini meski kadang tak rela...
mencari pengganti yg mungkin lebih baik dari'ya,..
tapi....aku tak pernah bisa mencintai'y sepenuh hati..
karna dy tak pernah bisa menjadi sosok dirimu..

ego...dan harapanku begitu kuat mengharapkan dy kembali..
tapi..inilah aku, aku yg tak ammpu melupakanmu secepat ini..
tuhan.... aku slalu berharap suatu saat nanti
kan hadir sosok diri'y walau itu bukan dy..
yg mampu bisa melupakan semua tentang dirinya..
walau itu menyakitkan....
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar