Rabu, 08 Juni 2011

" TIPS MELUPAKAN PACAR VS GUE"

1. MENANGIS
Anda boleh saja menangis, kesedihan sakit hati memang harus di ungkapkan secara bebas meskipun menyakitkan.
kalian boleh mengangis walau mata kalian tuh sampe bengkak sekalipun dan gak mengeluarkan air mata lagi, tapi....jangan lama-lama yah kawan. Yang penting sudah puas semalaman nangisin orang yg belum tentu dy juga nangis gara-gara kita dan setelah itu kamu jangan pernah nangis lagi.

2. BERPIKIR POSITIF Memang gak mudah untuk bersyukur diantara kecambuk sakit hati yg tak kunjung sembuh. Coba kamu pikir kalau memang hubungan itu masih terus berlanjut dengan keadaan yg tidak baik kedepannya, walaupun orang itu harus jujur sama kita, tapi..itulah yg bakal kita terima. kejujuran itu penting tapi walaupun menyakitkan buat kita.
maka lebih sedikit waktu yg dibutuhkan untuk melupakan mantan.



3. HAVE FUN
Lupakan kesedihan kamu dengan cara menyalurkan hobi kamu. pokoknya hal yg kamu suka, cari teman-teman kamu agar makin seru.

4. BUANG BARANG-BARANG PEMBERIANNYA



Semua hadiah pemberian dia buang aja...!!! dengan membuang pemberian dari dia, maka kamu tidak akan ingat dengannya.   
 
5. CARI PACAR BARU
Cara ini cara termudah untuk melupakan sang mantan, asal kamu tak lantas jatuh cinta lagi dengan orang yg sama seperti dy. cari orang yg mempunyai perbedaan dari mantan, jangan membanding"kan mantan dengan gebetan kamu yg baru, psti nanti'ya kamu bakal lebih menyanjung" mantan kamu.
niscaya bau mantan pun akan segera hilang. pastikan kekasih baru  tak seperti mantan kamu.

6. REFRESHING KE TEMPAT BARU

Supaya mudah melupakan kekasih anda ajak teman -teman anda untuk berlibur ke tempat baru.Jadi sambil melupakan kenangan sang manta anda tetep bisa bersenang-senang.Biar hati sakit banget,tapi siapa tahu di tempat baru anda bisa mendapatkan penggantinya.

7. PERMAK PENAMPILAN
Ubah penampilan anda menjadi baru biar membuat hati senang. Siapa tahu dengan penampilan baru ada yang tertarik dengan anda.

8. INTROSPEKSI DIRI

Bila ke tujuh diatas untuk melupakan sementara maka ada dua cara yang terahkir untuk memusnakan bayangan mantan kekasih. Ketika sebuah hubungan berakhir sebaiknya kita introspeksi diri. Apa saja sifat yang positif atau negati agar kelak bila telah menemukan tambatan hati baru sifat dan karakter kita bisa lebih baik dari sebelumnya.

9. INGAT SELALU KEBURUKAN DIA

Mengingat keburukan mantan bukan berati kita menjelek-jelekan mantan ke hadapan teman.Ini hanya untuk hati dan pikiran anda sendiri,sebab klu kita mengingat kebaikan dia makan kita akan mengingatnya dan akhirnya kita akan menyesali dan merutuki diri saja.Memang agak susah untuk memulai tapi akhirnya akan berguna dan bagus untuk penyembuhan luka hati

10. BERDOA

Dengan banyak berdoa pasti kita akan segera bisa melupakan mantan kekasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar